Masih (Tetap) Menunggu

Belum ada kabar juga hingga detik ini, sejak terakhir istriku berkomunikasi dengan orang Aminef pada tanggal 13-18 November 2013 tentang (negosiasi) Submissions Plan. Belum ada kabar juga hingga saat ini, sejak terakhir istriku ambil tes ulang GRE di Jakarta pada tanggal 21 November 2013. Belum ada satu kabar final yang istriku dapatkan mengenai status LoA-nya, baik dari pihak kampus, IIE ataupun Aminef. Segilintir email memang masuk pada inbox istriku dari beberapa kampus yang masuk dalam Submissions Plan-nya, menanyakan beberapa persyaratan yang belum dipenuhi oleh istriku, tapi itu semua tidak perlu dijawab, hanya tinggal diteruskan ke pihak Aminef yang akan menindak lanjutinya ke pihak IIE.

waktu… sungguh terasa lama engkau bergulir

waktu… sungguh terasa cepat engkau berlalu

Empat puluh empat hari sudah kami menanti, dan masih tetap setia menanti. Masih ada cukup banyak stok kesabaran untuk menemani penantian ini. Masih mengalir do’a yang kami panjatkan. Masih pula tersisa optimisme, walau rasanya kian hari kian menipis saja.

Allaah… semoga selalu ada kebaikan yang Engkau sediakan atas segala hasil yang kelak akan kami peroleh.  Semoga selalu ada kebaikan di setiap jalan yang kami tempuh, hari ini atau esok. Berkahi niatan kami, ridhoi ikhtiar kami ini yaa Allaah. Allaahumma aaamiin!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s